Rabu, 02 Mei 2012

Aku Mencintaimu karena ALLAH

Ku tulis dengan tinta – tinta pengharapan keridho’an Mu Wahai Ilahi
Wahai yang menciptakan segala alam semesta beserta isinya.
Seluruh alam ini bersujud padaMu yaa Allah,
Tuhan yang menciptakan segala sesuatu yang indah.
Ya Rabb ,
Sungguh bermula dan akan bermuara padaMu segala sesuatu itu

Ya Allah ,
Hatiku merasakan perasaan yang kau ciptakan untuk anak – anak keturunan adam
Sebagaimana perasaan indah yang terjadi antara Adam as dan Siti Hawa, Muhammad saw dengan Khadijah binti khuwalid, Ali bin Abu Thalib dengan Fatimatuz Zahra.

Ya Allah .
Aku mencintai seseorang, ciptaanMu yang indah.

Wahai Allah
Aku

berlindung kepadaMu dari cinta yang tak terbatas
Dari cinta yang hanya menghantui relung – relung jiwa yang kosong

Jauhkan aku dan dia dari cinta antara dua insan yang melampaui batas kecintaan mereka terhadap sesuatu selainMu.
Jangan jadikan aku ataupun ia , kami berdua ,
Seperti cintanya Layla dan Maj’nun.
Pengharapan cinta yang kosong dan terlampaui terlalu jauh.

Ya Rabb
Aku mencintainya karenaMu
Maka cintailah kami Wahai Allah

Ya Ghaffar
Berilah kami perasaan mencintai yang indah ,
Seindah indahnya mencintai karena Mu.

Ya Qariban
Engkaulah yang Maha Mengetahui segala sesuatu ,
Maka Wahai yang Maha Dekat,
Dekatkanlah kami slalu dalam keindahan mencintai karenaMu,

Ya Rabb ,
Apabila kami lalai ..
Jangan biarkan kami lalai terlalu jauh ,
Jangan biarkan kami mengundang kemurkaan Mu Rabb.
Biarkanlah kami mengundang keriho’anMu melalui usaha yang kami lakukan bersama.

Wahai Allah,
Apabila dia adalah yang terbaik bagiku, maka dekatkanlah
Apabila aku terbaik baginya, maka dekatkanlah.
Satukanlah kami dalam perjamuan keberkahan cintaMu yaa Allah.
Sungguh aku mencintaiMu Rabb
Dan semoga ia mencintaiMu melebihi cintanya padaku Rabb.
Aku mencintaiMu
Dari lubuk hatiku yang paling dalam
Tidaklah aku mencintainya , melebihi cintaku padaMu yaa Dzaljalali wal Ikram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar